Senin, 28 Februari 2011

Dag...Dig...Dug....

Mau dengerin cerita hidupku hari ini.....

Awalnya aku agak ribet sendiri mo buat blog. Belum nyoba udah ngerasa kalau sulit, pasti gak bisa, ma pesimis aja gitu de. Akhirnya aku berinisiatif buat 'nyampah' di salah satu situs menulis. Respon awal dr beberapa tulisanku lumayan lhaa...paling enggak masih ada yg sudi mampir dan bercomment² ria untuk sedekah beberapa poin buat aku. Tapi entah pas detik ini menit ini tiba² aku mulai kepikiran yg namanya 'blog'. Berbekal keisengan dan kenekatan....akhirnyaaaa aku coba buat blog dan berhasillll....berhasil........jadi juga blogku (menyemangati diri sendiri lagiii). Semoga unek² yg udah nyampe ubun² ma sesuatu yg tak sempat tersampaikan bisa segera aku share di blog ini......
Selamat Datang di blog anehku kawan.....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar