Jumat, 11 Maret 2011

Hamsyong....

Mau dengerin cerita hidupku akhir² ini....
Beberapa hr ini aku merasa Hamsyong (Hampa dan Kosong). Pagi² berangkat kerja dengan perasaan tak menentu..gundah, gulana dan gelisah. Pagi yg cerah mengawali langkahku  brkt agak awal dr biasanya krn emg tujuan awalku gak langsung ke kantor, tp ngembaliin helm dulu ke temenku . Untung aja gak membutuhkan waktu yg lama untuk mendapatkan angkot yg aku tumpangi. Berdesak²an dgn anak² SMK dan bbrp pegawai yg mau brkt kerja pula tentunya. Pas pertama naik angkot tdk seperti biasa org² melihat ke arahku semua. Wah ....apa aku saltum....pdhl aku coba me macth kan baju kerja biruku dgn kardigan ijo dan kerudung ijo....dan menurutku hasilnya gak ancur² amat. tapi ya sudahlahhh......positif thingking aja :)
Selang bbrp menit smpai juga aku di depan gapura kampus temenku, segera aku ambil HP untuk menghubunginya. Sambil ngentang di fotokopian dan sdkt berasa kyk org ilang aku nungguin temenku itu. Jam udah nunjukin 7:59 pdhl aku harus ngantor jam 8:00 tp temenku gak keliat batang hidungnya sama sekali, akhirnya aku putuskan untuk menitipkan helm yg aku pinjem ke mas² yg ada di fotokopian yg setau aku temen dia jg di asrama. Abis menuntaskan pengembalian helm....aku langsung ngacir menuju ke kantorku. butuh waktu gak smpe 5 menit buat smpe ke kantorku krn jarak antara kampus tmnku dgn kantor gak begitu jauh. Di jalan tiba² ada tukang bangunan yg menghampiri aku dn blg " hati² ya mb..." (dengan wajah sok serius) aku cuma senyum² aja...padahal dlm hati..busyeeett.....dari pagi perasaan gak enak kok di jalan ketemu org ngomong gitu. Tapi aku coba buat sugesti ke diri sendiri bahwa semua akan baik² saja.

1 komentar: