Selasa, 15 Maret 2011

♥ .....Kondangan....♥

Bulan² ini musim banget yg namanya kondangan. Di kantorku aja ada 2 pasukan yg menikah bulan ini. Beberapa hari kmrn aku dtg ke salah satu acara resepsi temen kerjaku. Seperti biasa, aku ma pasukan² yg lain dpt dispensasi dr BigBos brkt kerja mengenakan pakaian bebas...(alasan klasik kt biar sekalian plg kerja langsung ngacir ke nikahan *pdhl pgn eksis aja di kantor *). Berangkat kerja dgn wajah sumringah mengenakan Gamis andalan warna coklat dikombinasi dengan kerudung warna coklat susu dan tas kerja warna senada. Ini salah satu penampakanku with ponakan² yg paling gak demen diajak foto tantenya. 
Sore itu cuaca gak mendukung banget. Kita tungguin 1 jam, 2 jam tp hujan gak kunjung reda. Akhirnya berbekal kenekatan aku menuju ke acara resepsi temenku itu. Alhamdulillah meski hujan deres, tamu undangan banyak yang dateng...(otomatis angpao nya kan banyak hehe). Di sana aku ketemu beberapa relasi dan temen yg lama gak ketemu. Seperti biasa pertanyaan yang tak bosan mereka lontarkan ""kapan nyusul, inget umur loh jgn keasyikan sendiri, atau kamu kelewat pilih2 yah?"aku cuma nyengir aja denger pertanyaan² itu. Aku percaya satu hal yg pasti hidup, maut, jodoh sudah "deal" dgn-Nya. Kadang ada segelintir orang yg nyeletuk "udah umur segini, siapa yg mau ya oke aja de jgn milih² ntar tambah gak laku² lho" weikz...gak smpe harus banting harga kyk gitu kan? :p
Hidup itu pilihan begitu pula dlm urusan jodoh. Karena kita memang harus punya standar. Kalo diawal sudah tdk ada patokan baku ke depan akan jadi kayak apa?betul..betul..betul....(Ipin Upin mode.on)
Jadi....berusaha memperbaiki diri aja deh...jodoh kita kan cerminan kita. Masa penantian bukan berarti gak melakukan apa². Ini justru waktunya kita berkreatifitas dan mengasah diri supaya menjadi lebih baik Wismilak...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar